Home > Otomotif > Mobil > Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Jakarta – BMW Indonesia resmi meluncurkan X3. Medium Sport Activity Vehicle (SAV) punya desain yang sangat cocok untuk digunakan di dua medan jalan, yaitu on-road dan off-road.

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Model yang dijual di Tanah Air ini merupakan generasi ketiga, dan telah dilengkapi dengan beragam fitur yang telah disematkan sebelumnya di BMW Seri 7 dan Seri 5.

Fitur tersebut seperti BMW Efficient Light weight, BMW Gesture Control, BMW Display Key, hingga penyempurnaan pada mesin, suspensi dan sistem operasi yang menarik dan inovatif. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru.

“Langkah memperkuat komitmen BMW dalam menghadirkan medium SAV terbaik dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia,” ujar Jodie pada Sabtu (19/5/2018).

Sektor jantung pacu X3 ini menggendong mesin bensin 2.0-liter yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Tenaga yang dihasilkan 184 tk dan torsi 290 Nm. Klaim BMW, konsumsi bahan bakar X3 mencapai 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

Baca juga: Ertiga Bakal Tawarkan Terbaru Mesin K15B di Produk Terbaru

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi oleh predictive gear shift yang terhubung secara sempurna dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Sementara itu, konsumen yang tertarik, X3 ini akan tersedia di semua diler BMW pada 19 April 2018 dan dijual Rp 1.009.000.000 off the road. Setiap unit sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ferrari Tidak Permasalahkan Persaingan Antara Vettel-Leclerc

Ferrari Tidak Permasalahkan Persaingan Antara Vettel-Leclerc

Maranello – Prinsipal Tim Scuderia Ferrari, Mattia Binotto, mempersilakan kedua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135