Tiongkok – PT Toyota Astra Motor Indonesia siap meluncurkan teknologi hyrbrid yang kali ini akan disematkan pada model crossover terbarunya C-HR. Namun sebelum diluncurkan pasar automotif China lebih dulu pamer model yang sama.

Toyota C-HR Hybrid Dikabarkan Siap Dirilis di Indonesia

Melansir dari Autoevolution, Toyota melakukan pembeda antara C-HR bermesin konvensional dengan hybrid. Dimana ubahan yang paling mencolok terlihat dari bagian depan dengan penyematan spoiler list yang menjulur hingga ke bagian atas.

Toyota C-HR hyrbid juga mendapat sentuhan body moulding diseluruh bagian samping hingga belakang. Pembeda lain pada eksterior terdapat logo EV yang menandakan model tersebut merupakan hybrid.

Identitas yang hingga kini juga tersemat pada mobil hybrid Toyota lainnya, logo Toyota pada C-HR hybrid dicirikan melalui warna biru diantara celah logo Toyota. Ciri khas tersebut kini mulai banyak dikenal banyak konsumen sebagai kendaraan hybrid.

Sayangnya Toyota enggan mengungkap besaran tenaga dari penambahan motor listrik yang digunakan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)