Home > Teknologi > Gadget > Benarkan Xiaomi Bakal Rilis Ponsel dengan Layar Lipat?

Benarkan Xiaomi Bakal Rilis Ponsel dengan Layar Lipat?

Jakarta – Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan ponsel dengan layar lipat. Rumor terbaru menyebut smartphone ini bakal diberi nama Mi Mix 4.

Benarkan Xiaomi Bakal Rilis Ponsel dengan Layar Lipat?

Dugaan ini disampaikan beberapa pakar teknologi setelah beredarnya bocoran soal ponsel terbaru garapan Xiaomi. Sebagaimana diberitakan Giz China pada Jumat (19/4/2019), bocoran informasi Xiaomi Mi Mix 4 muncul di situs rental ponsel pintar, Alipay. Berdasarkan informasi tersebut, smartphone Xiaomi layar lipat bakal dibekali sensor kamera 60 MP.

Sayangnya, gambar smartphone di situs Alipay itu tidak seperti prototipe yang dipamerkan Xiaomi. Kemungkinan besar perusahaan ini melakukan perubahan desain untuk smartphone layar lipatnya. Berbeda dengan Huawei dan Samsung, ponsel Xiaomi bisa dilipat di kedua sisinya.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Xiaomi soal dugaan nama smartphone layar lipat itu. Sebenarnya, Xiaomi telah memberikan bocoran tentang smartphone layar lipatnya beberapa waktu lalu.

Namun, Xiaomi agaknya masih terus menyimpan rahasia tentang smartphone layar lipatnya yang bakal menjadi kejutan bagi penggemar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

Jakarta – OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135