Home > Teknologi > Gadget > Samsung Dikabarkan Sedang Kembangkan Galaxy Note 10 Mini

Samsung Dikabarkan Sedang Kembangkan Galaxy Note 10 Mini

Jakarta – Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S10e pada peluncuran varian Galaxy S10 di Samsung Unpacked 2019. Samsung juga dikabarkan akan mendatangkan versi paling kecil dari Galaxy Note 10 yang mungkin akan dijuluki Galaxy Note 10e.

Samsung Dikabarkan Sedang Kembangkan Galaxy Note 10 Mini

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Jumat (19/4/2019) untuk diketahui Samsung Galaxy S10e telah diterima dengan baik oleh konsumen dan menaikan penjualan. Sehingga, Samsung tampaknya akan mencoba untuk menghadirkan versi terkecil di Galaxy Note 10.

Menurut sumber di dalam, Samsung telah mengambil bagian dari pemasoknya, tetapi itu semua hanya rumor untuk saat ini. Diyakini bahwa jika perusahaan setuju dengan ide tersebut, Galaxy Note10 versi mini akan diluncurkan di pasar tertentu dengan Eropa menjadi salah satunya.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung. Sehingga kehadiran Galaxy Note 10 versi kecil mungkin dikonfirmasi saat peluncuran yang biasanya diadakan pada paruh kedua tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

Jakarta – OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135