Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

Jakarta – OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ponsel itu dirilis, informasi mengenai ponsel anyar itu telah beredar di dunia maya.

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

OnePlus 7

Sebagaimana diberitakan T3 pada Minggu (14/4/2019), ponsel OnePlus 7 diyakini menampilkan desain all-screen seperti Galaxy A80 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, ponsel juga didukung fitur triple camera.

Terkini, bocoran gambar OnePlus 7 mengungkap bahwa perangkat itu hadir dengan layar kaca curved atau layar dengan tepi yang melengkung. Ponsel ini menunjukkan adanya pendekatan dual-curved.

Dengan desain ini, perusahaan mungkin menginginkan layar lebih besar dan berharap pengguna bisa nyaman menggenggam dengan satu tangan. Layar tepi melengkung memang mengingatkan ponsel yang ada sebelumnya seperti Samsung Galaxy S series.

Seperti Samsung Galaxy S10, OnePlus 7 tampaknya akan menggunakan layar lengkung untuk meningkatkan ukuran layar. Diharapkan ponsel bakal tampil dengan OLED 6,67 inci, peningkatan signifikan dari panel 6,41 pada OnePlus 6T.

Bocoran terbaru ini berasal dari jejaring sosial China Weibo. Foto menunjukkan layar kaca melengkung, serta dihilangkannya takik atau notch. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Huawei Jual Modem 5G ke Apple

Inilah Alasan Huawei Jual Modem 5G ke Apple

Jakarta – Belakangan ini, Apple dikabarkan tengah mengalami masalah dalam pengadaan modem 5G untuk perangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135