Home > Hiburan > Gosip > Marsha Timoty : “Menurut Saya, Kita Berhak Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia”

Marsha Timoty : “Menurut Saya, Kita Berhak Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia”

Jakarta – Salah satu aktris yang tidak golput dalam Pemilu 2019 kali ini, adalah Marsha Timothy. Dirinya pun merasa bahagia lantaran telah menggunakan hak pilihnya. Pada hari pencoblosan, Marsha merasa sangat antusias. Ia sengaja bangun pagi agar tidak antre terlalu lama di TPS.

Marsha Timoty : "Menurut Saya, Kita Berhak Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia"

“Rasanya senang sudah berhasil (nyoblos) dan ngantrinya tadi tidak panjang karena bangun pagi,” kata pemain film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu.

Marsha Timothy sendiri, menaruh harapan besar terhadap presiden terpilih agar membuat kebijakan yang mendukung penuh perfilman Indonesia.

“Yang pasti, kami (berprofesi) di dunia seni berharap banyak dukungan pemerintah untuk film Indonesia supaya yang dicita-citakan Indonesia menjadi tuan rumah di negara sendiri bisa tercapai,” ujar Marsha saat ditemui usai mencoblos di TPS 88 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Saat itu, Marsha terlihat datang mencoblos sendirian, tanpa didampingi oleh sang suami Vino G Bastian. Menurutnya, Vino tidak bisa ikut mendampingi saat pencoblosan karena sedang ada pekerjaan di luar kota. Meski begitu, dia mengatakan Vino tetap menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019.

“Vino lagi di Padang untuk syuting. Kayaknya, mereka pilih di sana,” ujar aktris berusia 40 tahun itu.

Marsha menyayangkan jika ada masyarakat yang memiliki hak pilih tapi memutuskan untuk golput. Ia berpendapat semua pemilik hak suara sebaiknya menggunakan haknya.

“Menurut saya, kita berhak memilih untuk menentukan masa depan Indonesia. Sayang banget kalau enggak dipakai hak suara,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setelah Mencoblos Di TPS Dekat Kediamannya, Dul Jaelani Tiba-Tiba Minta Maaf

Usai Mencoblos Di TPS Dekat Kediamannya, Dul Jaelani Tiba-Tiba Minta Maaf

Jakarta – Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024, Maia Estianty dan Dul Jaelani memberikan hak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135