Home > Teknologi > Gadget > Google Segera Rilis Pixel 3a dan 3a XL pada Bulan Depan

Google Segera Rilis Pixel 3a dan 3a XL pada Bulan Depan

Jakarta- Google dikabarkan akan meluncurkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL pada 7 Mei 2019. Kabar tersebut didapat dari halaman toko online Google yang mempromosikan film Avengers: Endgame.

Google Segera Rilis Pixel 3a dan 3a XL pada Bulan Depan

Dalam halaman tersebut memiliki logo ‘G’ besar dalam naungan ungu, dibawahnya tertulis ‘Bantuan sedan dalam perjalanan’ serta tanggal 7 Mei.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Jumat (19/4/2019) ini diklaim merupakan tanggal peluncuran bagi dua ponsel Google terbaru. Google juga telah mengumumkan paket Playmoji untuk Pixels yang mencakup superhero MCU seperti Thor, Black Widow, Iron Man, dan Captain America.

Perusahaan juga berbagi iklan video yang menunjukkan bagaimana Pixel membantu warga New York fokus pada pekerjaan mereka, berfoto selfie dengan kapal-kapal asing, dan menemukan jalan mereka di sekitar kota.

Google belum mengungkapkan banyak tentang ponsel Pixel terbaru, tetapi berkat kebocoran sebelumnya baik 3a dan 3a XL akan menampilkan FHD + display dan mengemas RAM 4GB. Pixel 3a akan datang dengan layar 5,6 inci sedangkan 3a XL akan mengusung panel 6 inci. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

OnePlus 7 Didukung dengan Fitur Triple Camera

Jakarta – OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135