Home > Otomotif > Mobil > Toyota Optimistis Penjualan Rush Terbaru Bakal Stabil

Toyota Optimistis Penjualan Rush Terbaru Bakal Stabil

Malang – Astra Toyota Motor (ATM) memprediksi market share produk mereka stabil pada 2018. Hal itu membuat pabrikan asal Jepang tersebut optimis menatap tahun ini. Manuver pun sudah dimulai dengan tidak menaikkan harga Toyota All New Rush. Bahkan satu model banderolnya turun.

Toyota Optimistis Penjualan Rush Terbaru Bakal Stabil

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor F. Soerjopranoto menargetkan penjualan Rush pada tahun ini mencapai 30.000 unit. Misi itu sama dengan pencapaian tahun lalu. Jika target tersebut tercapai maka itu akan membuat Rush menyumbang sekira 10 persen dari total penjualan Toyota dari target yang sudah ditentukan.

“Target Toyota sama dengan tahu lalu,” ujar Soerjopranoto menegaskan di sela acara Test Drive Rush terbaru di Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan data Gaikindo, Toyota menjadi merek terlaris pada 2017 dengan penjualan 347.626 unit sejak Januari hingga November. Sementara pada Januari 2018 Rush terbaru sudah dipesan sekira 4.000 unit. Penjualan itu didomasi varian TRD Sporty warna putih.

“Target penjualan All New Rush sendiri 2.400 – 2.500 unit per bulan,” ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut Toyota meluncurkan Rush dengan perubahan penuh. Mulai dari segi dimensi yang lebih besar dan panjang, fitur-fitur yang ditingkatkan, termasuk penyematan 6 airbag. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Ertiga Bakal Diekspor ke 20 Negara September Nanti

Suzuki Ertiga Bakal Diekspor ke 20 Negara September Nanti

Ubud – Demi mendukung kebijakan pemerintah yang mewajibkan produsen otomotif untuk mengekspor produknya ke luar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135