Home > Otomotif > Mobil > APM Diprediksi Pamerkan Keunggulun Produk Baru di IIMS 2018

APM Diprediksi Pamerkan Keunggulun Produk Baru di IIMS 2018

Jakarta – Ajang pameran otomotif sekelas Indonesia International Motor Show acapkali jadi momentum bagi agen pemegang merek (APM) untuk memajang produk barunya.

APM Diprediksi Pamerkan Keunggulun Produk Baru di IIMS 2018

Kondisi tersebut diprediksi kembali akan terjadi dalam perhelatan IIMS 2018 pada 19-29 April mendatang.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menilai para produsen maupun distributor pasti tidak mau melewatkan IIMS 2018 untuk menunjukan keunggulan produk barunya langsung kepada masyarakat. Namun, Hendra masih merahasiakan produk apa saja yang nantinya akan mejeng di IIMS 2018.

“Kalau produk baru kami punya kode etik tidak boleh mengumumkan apa yang akan keluar. Nanti saya dimarahin APM kan repot,” ujar Hendra di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Pria yang akrab disapa Kohen ini mengatakan, produk yang diluncurkan dari kurun waktu Januri hingga April dijamin pasti akan mejeng di IIMS. Tentunya dari produsen dan distributor yang menjadi peserta acara.

“Jadi rumusnya ketika mobil pada Januari, Februari, Maret, April diluncurkan, otomatis akan muncul di IIMS. Karena pastinya APM tidak ingin kehilangan momentum,” ucap Kohen.

Sampai sejauh ini, tercatat sudah ada 15 APM mobil dan 10 APM motor yang disebut sudah memastikan jadi peserta IIMS 2018. Dari mulai merek Jepang, Amerika Serikat, Eropa, Korea Selatan hingga China turut serta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Jakarta – BMW Indonesia resmi meluncurkan X3. Medium Sport Activity Vehicle (SAV) punya desain yang ...