Home > Unik > Rumah Tangga Pria Asal Padang Yang Menikahi Bule Cantik Masih Tetap Harmonis

Rumah Tangga Pria Asal Padang Yang Menikahi Bule Cantik Masih Tetap Harmonis

Jakarta – Yang namanya Cinta memang tak bisa diprediksi kapan dan dari mana datangnya. Seperti sebuah kisah beberapa tahun silam yang terjadi pada pria asal Padang, Bayu Kumbara yang berhasil menggaet hati seorang bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menikah pada (8/8/2015). Hubungan mereka pun menjadi viral dunia maya.

Rumah Tangga Pria Asal Bandung Yang Menikahi Bule Cantik Masih Tetap Harmonis

Pertemuan keduanya memang tidak terjadi begitu saja. Bayu Kumbara merupakan seorang tour guide dan Jennifer adalah wisatawan yang menggunakan jasa dari Bayu. Jennifer yang tinggi semampai terpikat pada Bayu, hingga akhirnya mereka menikah dan tinggal di Padang, Sumatera Barat.

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga mereka berdua saat ini? Diketahui, rumah tangga Bayu Kumbara dan Jennifer Broklehurst masih tetap harmonis hingga kini. Mereka berdua diketahui tinggal di Padang dan kini memiliki buah hati yang cantik, bernama Olivia. Keseharian keduanya terlihat di akun instagram Jennifer dan Bayu Kumbara.

Bayu Kumbara masih terlihat bersama dengan wisatawan asing dalam beberapa postingannya. Padang Homestay, jadi tempat yang terlihat dicantumkan Bayu dalam postingannya ketika bersama dengan para turis. Ia juga menawarkan paket wisata alam di Sumatera Barat. Lantas, Jennifer kerap memposting putri kecilnya, Olivia yang memperlihatkan perpaduan wajah Bayu dan Jennifer.

Olivia juga menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya bersama Bayu Kumbara. Ternyata, usai menikah petualangan keduanya terus bergulir, berwisata ke berbagai tempat. Satu di antaranya Jembatan Akar, Wisata Bayang.

“Waktunya bepergian bersama keluarga. Di tahun pertama aku dan Bayu bepergian bersama setiap waktu. Kami jarang sekali berada di rumah. Sangat menyenangkan mengingatnya saat ini. Semoga hal ini bisa ditularkan kepada Olivia, untuk mencintai petualangan yang kami utamakan. Dunia ini ada untuk dilihat, kamu hanya perlu membuka matamu @westsumatratraveler”.

Orangtua Olivia juga terlihat berkunjung ke Padang, menemui dirinya dan cucunya. Kecantikan Jennifer ternyata juga mengundang online shop untuk menjadikannya model endorse.

Salah satu postingannya, Jennifer menampilkan busana muslim dari salah satu online shop. Ia menuliskan meski hidup di Padang selama tiga tahun, dirinya masih kesulitan untuk mengenakan pakaian yang pas.

“Meski sudah 3 tahun di sini, aku sulit memutuskan apa yang harus dipakai. Aku tak terlalu suka fashion”.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135