Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Akui Belum Dapat Kabar dari Arsenal

Diego Simeone Akui Belum Dapat Kabar dari Arsenal

London – Klub Premier League, Arsenal, saat ini tengah dihubungkan dengan beberapa pelatih beken di Eropa, salah satunya adalah Diego Simeone. Namun, pelatih Atletico Madrid tersebut menyatakan belum mendapatkan kabar apapun hingga sekarang.

Diego Simeone Akui Belum Dapat Kabar dari Arsenal

Seperti yang diketahui, kursi kepelatihan Arsenal di musim depan akan kosong menyusul kepergian Arsene Wenger pada akhir musim nanti. Beberapa nama disebut-sebut akan menjadi penerus pelatih asal Prancis tersebut, seperti Patrick Vieira dan juga Simeone.

The Gunners sendiri akan bertemu dengan skuat asuhan Simeone di ajang semi-final Liga Europa mendatang. Pertandingan leg pertama akan digelar di Emirates Stadium pada hari Jumat (27/4) dini hari nanti.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih asal Argentina tersebut menyebutkan bahwa dirinya belum berbicara dengan perwakilan klub asal London tersebut. Selain itu, ia juga menyatakan rasa kagumnya kepada Wenger.

“Tidak, saya belum berbicara dengan siapapun di Arsenal. Saya mencintai Atletico,” ujar Simeone sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (26/4/2018).

“Hal pertama yang muncul di pikiran [mengenai Wenger] adalah kekaguman. Saya melihat diri sendiri sebagai pelatih muda, dan ingin belajar darinya,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135