Home > Unik > Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Remaja Yang Masih Berumur 17 Tahun

Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Remaja Yang Masih Berumur 17 Tahun

Sinjai Utara – Muncul sebuah berita yang menyebut seorang gadis asal Sinjai Utara, Sulawesi Selatan menerima lamaran seorang kakek yang bernama Ahmad Muslim dan telah berusia 58 tahun. Sontak saja, berita tersebut menjadi viral di masyarakat. Gadis berusia 17 tahun yang bernama Fitriani itu bersedia menerima lamaran pria yang usianya terpaut 41 tahun darinya.

Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Remaja Yang Masih Berumur 17 Tahun

Pernikahan keduanya memang jadi perhatian warga sekitar. Usia keduanya memang terpaut 41 tahun. Namun, umur yang terpaut jauh itu tak menghentikan kebahagiaan dari kedua mempelai dan tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan mereka. Ketika prosesi ijab kabul yang digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, pada Rabu (18/4/2018) siang itu, Ahmad Muslim terus mengumbar senyum. Bahkan, sesekali Ahmad melirik ke Fitriani, gadis belia yang dinikahinya itu.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, kedua pasangan suami isteri ini melangsungkan resepsi pernikahan di rumah orangtua Fitriani di Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara. Resepsi mereka berdua berlangsung dengan meriah dengan mengundang tetangga dan kerabat dekat. Resepsi mereka mengusung adat Bugis-Makassar.

Ternyata, sebelum menikahi pujaan hatinya itu, Ahmad Muslim yang seorang pensiunan PNS tersebut, berpacaran dengan Fitriani selama setahun lebih. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk melamar sang kekasih pujaan hatinya dengan mas kawin seperangkat alat salat.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hafal Pancasila, Tingkah Lucu Balita Ini Jadi Viral

Hafal Pancasila, Tingkah Lucu Balita Ini Jadi Viral

Jakarta – Netizen belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan seorang anak balita hafal ...