Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Sederhana Nia Ramadhani Saat Umrah Jadi Sorotan

Penampilan Sederhana Nia Ramadhani Saat Umrah Jadi Sorotan

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nia Ramadhani diketahui bahwa saat ini sedang menjalani ibadah umrah. Bersama dengan sang suami dan saurada iparnya, Nia menuju ke tanah suci. Wanita yang satu ini memang sering tampil dengan gaya mewah yang menarik perhatian.

Penampilan Sederhana Nia Ramadhani Saat Umrah Jadi Sorotan

Akan tetapi, selama berada di tanah suci, ia harus menutup auratnya. Wanita yang satu ini terlihat sangat berbeda dengan hijab yang menutup kepalanya. Terlebih lagi, Nia selalu mengunggah foto dengan tampilan sederhana. Hanya dengan menggunakan gamis yang menutup hingga kakinya.

Salah satu foto yang baru diunggah Nia adalah foto dengan sang suami. Mereka berdua terlihat tersenyum sumringah dalam foto tersebut. Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie nampak menggunakan kaca mata. Mungkin untuk mengahalau panasnya suasana di Mekkah. Nia menuliskan perasaan bahagianya dalam kolom caption postingannya pada Minggu (19/8/2018) kemarin.

“Senang sekali beribadah bersama. @ardibakrie”

Penampilan yang dipamerkan oleh Nia memang tampak berbeda dari biasanya. Hal tersebut juga menuai banyak pujian dari para netizen di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang bahkan mendoakan agar Nia tetap menggunakan hijabnya.

“Subhanaallah @ramadhaniabakrie lbih cntik brhijab .Moga istiqomah,” tulis akun @lhienglhueng.

“Yaa allah cantik bnget kk @ramadhaniabakrie,” tulis akun @winda310191.

“Cantik loh ka kalo pake hijab@ramadhaniabakrie,” tulis akun @faujiah409.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135