Home > Teknologi > Games > Mode Battle Royale Sudah Bisa Dimainkan di Call of Duty: Black Ops 4 ‘Blackout’

Mode Battle Royale Sudah Bisa Dimainkan di Call of Duty: Black Ops 4 ‘Blackout’

Jakarta – Call of Duty merupakan salah satu waralaba permainan yang tercatat paling sukses sepanjang masa. Pemain menyukai game ini karena permainan tampak menyuguhkan grafis seperti dunia yang sesungguhnya.

Mode Battle Royal Sudah Bisa Dimainkan di Royale Call of Duty: Black Ops 4 'Blackout'

Sebagaimana diberitakan Windows Central pada Sabtu (18/8/2018), game Call of Duty secara resmi telah diumumkan sebelum tanggal rilisnya yang dijadwalkan pada musim gugur ini, pada 12 Oktober. Game yang dikembangkan oleh Treyarch ini akan menghadirkan kembali seri yang menjadi favorit penggemar dalam merangkul keberhasilan multipemainnya sambil menjelajahi mode online baru seperti “Zombies”.

Mode battle royale yang disebut “Blackout” juga merupakan bagian dari paket yang tersedia di game Call of Duty. Meskipun detail pada mode ini tidak jelas, Anda dapat bermain sendiri, menjadi bagian dalam satu atau dua tim atau juga tim yang beranggotakan 4 orang.

Peta yang terdapat dalam permainan ini juga seharusnya menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah Call of Duty. Menurut teaser yang dirilis melalui Twitter, game tersebut dapat dimainkan bagi Anda yang memiliki PlayStation 4 mulai 10 September 2018.

Sampai saat ini, belum diketahui secara jelas kapan akan dimulai pengujian pada Xbox One dan PC, tetapi pengembang mengharapkan dua platform tersebut akan mendapatkannya dalam seminggu kemudian. Saat ini, Anda dapat melakukan pre-order Black Ops 4 mulai dari harga USD59,99. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Jakarta – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Presiden RI, Jokowi ternyata masih menyempatkan diri untuk belajar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135