Home > Teknologi > Games > Apex Legends Catatkan Rekor Apik setelah Sebulan Rilis

Apex Legends Catatkan Rekor Apik setelah Sebulan Rilis

Jakarta – Game Apex Legends telah diluncurkan, menantang game bergenre battle royale lainnya seperti PUBG dan Fornite. Baru sebulan game itu dirilis, sudah ada lebih dari 50 juta pemain yang menjajal permainan tersebut.

Apex Legends Catatkan Rekor Apik setelah Sebulan Rilis

Sebagaimana diberitakan News18 pada (9/3/2019), Apex Legends adalah game battle royale terbaru untuk menghadapi game PUBG dan Fortnite yang sangat populer. Pencapaian Apex Legends tampaknya cukup menggembirakan developer.

Jumlah pemain yang besar tersebut tidak mengherankan, mengingat Apex Legends mencapai 25 juta pemain setelah minggu pertama.

Sebagai perbandingan, Fortnite yang merupakan kompetitor terbesar melampaui 200 juta total pemain pada November 2018, lebih dari setahun setelah rilis awal.

Saat ini, Apex Legends tersedia di konsol Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, dan PC. Menarik untuk dicatat bahwa saingan terbesarnya, PUBG dan Fortnite, tersedia di Android dan iOS juga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Anjlok karena Penjualan PS4 yang Menurun

Sony Anjlok karena Penjualan PS4 yang Menurun

Tokyo – Saham Sony Corp anjlok dengan laju terdalam sejak 2,5 tahun terakhir setelah melaporkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135