Home > Olahraga > Bola > MU dan Chelsea Siap Tampung Ramsey

MU dan Chelsea Siap Tampung Ramsey

London – MU dan Chelsea kabarnya sedang dalam kondisi siap siaga, hal ini terkait kabaran mengenai gagalnya negosiasi kontrak baru Aaron Ramsey dengan Arsenal. Seperti yang telah diketahui, Chelsea dan MU adalah dua tim peminat sang gelandang.

MU dan Chelsea Siap Tampung Ramsey

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Alhasil pihak Arsenal tengah mengupayakan perpanjangan kontraknya semenjak beberapa bulan yang lalu.

Dan kali ini The Sun mengabarkan bahwa situasi transfer Ramsey tidak berjalan cukup baik. Sang pemain belum kunjung menyepakati kontrak baru di London Utara.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa permasalahan dalam negosiasi kontrak baru Ramsey adalah nominal kontraknya.

Ramsey sendiri merasa bahwa dirinya adalah pemain kunci Arsenal. Untuk itu ia pantas memiliki gaji yang sejajar dengan pemain-pemain termahal The Gunners seperti Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun pihak Arsenal sendiri masih senggan memenuhi permintaan itu. Untuk itu mereka masih mencoba menego agar sang pemain bersedia menurunkan tuntutannya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135