Home > Ragam Berita > Nasional > Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Jakarta – Rahmat Effendi sebelum ini sempat meminta Gubernur DKI Anies Baswedan mengecek langsung kondisi tempat pengelolaan sampah Bantargebang. Setelah bertemu di Balai Kota kemarin, Kang Pepen akhirnya berkata bahwa permintaan itu diurungkan.

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

“Nggaklah udah, kan di sana bau, cukup wali kota aja,” jawab Rahmat.

Pria yang akrab disapa Kang Pepen ini merasa bersyukur ada titik temu dari persoalan sampah antara Bekasi dan Jakarta. Pepen menyebut persoalan yang sempat mengemuka itu hanya sebatas miskomunikasi.

“Ternyata tidak ada yang berubah dari kebijakan DKI berkenaan dengan hubungan kedaerahan, kemitraan yang dibangun, dan juga tanggung jawab terhadap pengelolaan Bantargebang,” tutur Pepen.

“Jadi karena saya melihat, mendengar, dan langsung dari ucapan Pak Gubernur rasanya sangat adem Kota Bekasi. Inilah yang sebetulnya kita harapkan, mudah-mudahan kerja sama ini terus kita bangun di bawah Gubernur Pak Anies dan memang kemarin ada yang sulit,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KH Ma'ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

Jakarta – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyebut bahwa pendampingnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135