Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat optimis akan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Pasangan nomor urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

“Insya Allah menang. Cukup insya Allah,” kata Deddy usai bertemu calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin di rumah Situbondo, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut Deddy menjelaskan bahwasanya tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf sedang mempersiapkan wilayah Jawa Barat (Jabar) menjadi basis kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Meskipun pada tahun 2014 silam wilayah Jabar merupakan basis kemenangan Prabowo Subianto.

“Targetnya dibaliklah dari 2014. Kita baliklah, cukup insya Allah,” tegasnya.

Mantan Wakil Gubernur Jabar ini mengakui pihaknya telah mendata wilayah-wilayah strategis di Jabar yang selama ini menjadi basis Prabowo. Dari hasil pemetaan itu nantinya wilayah tersebut akan dijadikan target yang akan dikunjungi baik oleh Jokowi maupun Ma’ruf Amin.

Baca juga : Presiden Jokowi Imbau Santri Tidak Percayai Kabar Bohong

Selain itu, Deddy menyebut telah mempersiapkan beberapa program khusus dimana program tersebut menyesuaikan kebutuhan kabupaten, kota yang ada di Jawa Barat. Sayangnya Deddy enggan memperinci seperti apa program khusus yang dimaksud.

“Karena setiap kabupaten beda-beda. Karena itu tadi kita bicara setiap kabupaten, kota. Jabar selatan akan lain isunya dengan kota Bandung. Karena itu perlu mapping persoalan dan isu. Karena itu perlu data,” jelasnya.

Deddy menambahkan ia dengan tegas memastikan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf akan menawarkan program nyata untuk Jabar. Dan berkesinambungan dengan program yang sudah dimulai serta akan dituntaskan pada 2024 bila Jokowi-Ma’ruf menang Pemilu 2019.

“Salah satu target yang perlu kita kunjungi, daerah Sukabumi, kapan Bandara Pelabuhan Ratu selesai. Bagaimana percepatan daerah di Jabar selatan, bagaimana retribusi aset, bagaimana perhutanan, sosial di Jabar selatan. Karena itu perlu diberitahu pada masyarakat,” pungkas Deddy.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135