Home > Teknologi > Games > Game Legend of Solgard Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Game Legend of Solgard Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Jakarta – Pengembang game, King meluncurkan game Legend of Solgard. Game ini tersedia di sistem operasi Android dan iOS. Sebagaimana diberitakan Venturebeat pada Sabtu (18/8/2018), game tersebut merupakan debut kembali King, sejak game Royal Charm Slots pada akhir 2017.

Game Legend of Solgard Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Legend of Solgard

“Legend of Solgard merupakan game dengan genre midcore pertama King jadi ini adalah genre baru untuk perusahaan,” kata juru bicara perusahaan.

Pihaknya menambahkan,“King telah melihat jika midcore mendapatkan banyak sekali traksi selama beberapa tahun terakhir. Permainan ini menghadirkan konten baru dan menarik bagi Kings yang ada di basis pemain global dan pendatang baru”.

Kemudian, game ini akan mengambil kisah tentang Embla saat dia berjuang untuk menghentikan Ragnarok (akhir dari semua dunia). Nantinya, pemain akan menemukan diri mereka belajar memanfaatkan unit dan makhluk mereka, mengadaptasi taktik mereka saat mereka menyelam ke dalam teka-teki.

Pemain harus mengumpulkan binatang buas dan mayat hidup, wyrms, dan Valkyrie dan rakyat kecil seperti kurcaci.

“Permainan ini menggabungkan getaran pertempuran puzzle dengan koleksi karakter asli dari dunia yang kaya dengan Norse Mythology. Kekuatan dan kemampuan karakter Anda naik saat Anda melawan musuh dalam berbagai mode permainan, ” pungkas pihak King. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Minecraft Versi Nintendo Switch Telah Terjual 212.170 Unit

Minecraft Versi Nintendo Switch Telah Terjual 212.170 Unit

Jakarta – Minecraft merupakan game populer yang telah terjual sampai jutaan kopi hingga saat ini. ...