Home > Otomotif > Mobil > Mitsubishi Bakal Perkenalkan Dua Produk Baru di Geneva Motor Show 2018

Mitsubishi Bakal Perkenalkan Dua Produk Baru di Geneva Motor Show 2018

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan dua model di ajang Geneva International Motor Show 2018. Pertama, e-Evolution Concept yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017, dan kedua Outlander PHEV terbaru.

Mitsubishi Bakal Perkenalkan Dua Produk Baru di Geneva Motor Show 2018

Dalam siaran resmi pada Kamis (22/2/2018) Mitsubishi menjelaskan bahwa e-Evolution akan digunakan sebagai basis pengembangan produk-produk mereka di masa depan. Model ini dibuat dari nilai fungsional berupa gabungan nilai-nilai produk SUV, kendaraan listrik (electric vehicle/EV) dan teknologi terbaru. Ini yang akan digunakan Mitsubishi pada produk-produk terbarunya di masa depan.

Kendaraan purwarupa ini diharapkan akan hadir kendaraan performa tinggi bertenaga listrik dengan model crossover SUV yang menawarkan perpaduan teknologi mesin listrik dalam SUV.

Sementara Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) model 2019, segera diluncurkan untuk pasar Eropa pada musim gugur tahun ini.

“Kedua produk itu menggambarkan mobil masa depan Mitsubishi yang memiliki teknologi canggih, serta memberikan pengalaman berkendara yang terbaik,” tulis Mitsubishi.

Crossover ini cukup populer di Eropa, dengan total penjualan mencapai lebih dari 100.000 unit, atau 140.000 unit di seluruh dunia. “Outlander PHEV dianggap sebagai SUV hibrida plug-in terlaris di dunia untuk saat ini,” tulis Mitsubishi lagi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Jakarta – BMW Indonesia resmi meluncurkan X3. Medium Sport Activity Vehicle (SAV) punya desain yang ...