Home > Ragam Berita > Nasional > Rayakan Kemenangan, Jakmania Diizinkan Nyebur Ke Kolam Balaikota

Rayakan Kemenangan, Jakmania Diizinkan Nyebur Ke Kolam Balaikota

Jakarta – Para Jakmania yang merupakan suporter dari Persija Jakarta melakukan pawai yang diawali dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju ke Balai Kota. Setelah tiba di Balai Kota, para Jakmania terlihat sangat antusias untuk memadati area depan Balai Kota Jakarta.

Rayakan Kemenangan, Jakmania Diizinkan Nyebur Ke Kolam Balaikota

Rayakan Kemenangan, Jakmania Diizinkan Nyebur Ke Kolam Balaikota

Pawai dari Senayan ke Balai Kota tersebut untuk merayakan gelar juara yang didapat Persija di Kompetisi Piala Presiden 2018. Persija berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di partai final.

Terbukti dengan adanya sebagian massa Jakmania yang menjatuhkan dirinya ke kolam air mancur Balai Kota. Mereka tampak bersorak-sorai di area Balai Kota hingga bernyanyi-nyanyi kegirangan tanpa menghiraukan pakaian mereka yang menjadi basah kuyup terkena air.

Baca juga : Sandiaga Minta Waktu Seminggu Siapkan Bonus Untuk Persija

“Campione, campione, campione ole-ole,” teriak para Jakmania itu, Minggu (18/02/2018).

Selain di air mancur depan Balai Kota, massa Jakmania juga bernyanyi dan bersorak-sorai di depan Gedung Blok G area Balai Kota Jakarta. Kembang api hingga asap berwarna mereka nyalakan.

Jakmania terlihat sangat antusias. Mulai dari awal datang hingga pukul 16.42 WIB Jakmania tak berhenti bernyanyi. Massa Jakmania mulai dari tua hingga anak kecil, laki-laki hingga perempuan berbaur menjadi satu merayakan kemenangan Persija.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga Siapkan Acara Malam Muda-mudi di Perayaan HUT Ke-491 DKI Jakarta

Jakarata – Pemprov DKI telah menuntaskan berbagai persiapan untuk peringatan Hari Lahir ke-491 Kota Jakarta ...