Home > Ragam Berita > Nasional > Kritikan Fahri Hamzah Terkait Pertemuan Abraham Samad dan Petinggi PKS

Kritikan Fahri Hamzah Terkait Pertemuan Abraham Samad dan Petinggi PKS

Jakarta – Perihal pertemuan Abraham Samad dengan Sohibul Iman beberapa waktu lalu, ternyata menarik minat Fahri Hamzah untuk berkomentar. Ia menilai PKS tak layak bertemu dan menjadikan Samad sebagai calon pemimpin nasional di Pemilu 2019 lantaran pernah menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap impor daging.

Kritikan Fahri Hamzah Terkait Pertemuan Abraham Samad dan Petinggi PKS

Saat ditemui di bilangan Senayan kemarin, Fahri berujar bahwa “Saya masih merekam, saya masih belum terima cara dia memvonis Luthfi, itu aja. Jadi saya punya pandangan itu, saya tidak terima gitu lho dan karena itu saya tidak terima kalau dia yang menjadi calon kami (PKS),”

Kemudian dirinya curhat bahwa usai pertemuan tersebut, banyak kader yang menyampaikan keresahan kepadanya. Menurut Fahri, mereka kecewa karena masih banyak yang belum menerima perlakuan Samad terhadap Luthfi yang mereka nilai tak bersalah.

“Saya masih bisa mengatakan kepada dia, cara dia mendelik itu salah. Tapi ya udahlah itu kan urusan pengurus yah, struktur,” ujar Fahri.

“Adapun kami ini adalah mengembangkan dilalog saja supaya banyak orang yang terlibat dalam dialog nasional ini sehingga masyarakat juga punya pilihan yang semakin lama semakin banyak,” lanjut dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais Minta Tito Karnavian Dicopot Karena Merasa Tidak Dihargai ?

Amien Rais Minta Tito Karnavian Dicopot Karena Merasa Tidak Dihargai?

Jakarta – Ziyad Falahi kali ini ungkapkan penilaiannya terkait pernyataan Amien Rais yang meminta Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135