Home > Hiburan > Film > Pertama Kali Main Film Horor, Sarwendah Alami Pengalaman Mistis Ini

Pertama Kali Main Film Horor, Sarwendah Alami Pengalaman Mistis Ini

Jakarta – Sarwendah baru saja memintangi film horor berjudul Kembang Kantil garapan Ubay Fox. Ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya bagi istri presenter Ruben Onsu tersebut.

Pertama Kali Main Film Horor, Sarwendah Alami Pengalaman Mistis Ini

Sarwendah juga menceritakan bahwa ia mengalami kejadian mistis saat Nerada di lokasi syuting, di Lembang, Jawa Barat.

“Kejadian saat aku tidur, pas bangun lidah jadi mati rasa, aneh, kaku. Aku mikirnya kayak nggak sengaja kegigit. Nggak bisa bicara. Tapi aku tetap positif aja mikirnya ini karena terlalu fokus ngapalin script yang dialognya panjang,” kata Sarwendah saat peluncuran trailer Kembang Kantil di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Hal itu dialami Sarwendah sebanyak dua kali.

“Saat ke Jakarta udah nggak ada lagi, tapi besoknya pas bangun tidur di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu,” jelasnya.

Namun demikian, Sarwendah tidak terlalu memikirkan pengalamannya itu. Mantan personil Cherrybelle ini justru lebih fokus melanjutkan proses syuting hingga selesai.

Selain Sarwendah, film produksi Dee Company ini juga dibintangi oleh Irish Bella, Nafa Urbach, Kevin Kembey, dan lainnya. Kembang Kantil akan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 19 April 2018 mendatang.


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sabrina Ungkap Mengapa Ia Jatuh Cinta Kepada Deddy Corbuzier

Sabrina Ungkap Mengapa Ia Jatuh Cinta Kepada Deddy Corbuzier

Jakarta – Melalui akun Instagramnya, Sabrina Chairunnisa mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Deddy Corbuzier. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135