Home > Hiburan > Gosip > Lucinta Luna Mengaku Dirinya Jalani Operasi Demi Laki-Laki Yang Dia Cintai

Lucinta Luna Mengaku Dirinya Jalani Operasi Demi Laki-Laki Yang Dia Cintai

Jakarta – Kabar kurang sedap menghampiri penyanyi Lucinta Luna yang dikabarkan melakukan operasi transgender. Kabar ini diungkapkan oleh mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley, melalui akun Instagramnya, @melly.bradley.

Lucinta Luna Mengaku Dirinya Jalani Operasi Demi Laki-Laki Yang Dia Cintai

Dalam video yang diunggah Melly, terlihat Lucinta Luna sedang terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit. Ia mengaku baru saja menjalani operasi.

“Kemarin gue OP-nya (operasi) Mak. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun,” kata Lucinta Luna sambil melakukan swavideo.

“Gue tahan-tahanin. Demi laki-laki yang gue cintain, yang penting sekarang gue sudah bahagia. Sudah enggak ada yang bisa gangguin gue lagi,” ujarnya.

“Habis ini gue mau buka lembaran baru, aduh tapi sekarang gue belum bisa bangun. Duh, cuss susul emakmu sini Nak. Kita sama-sama punya m**ki,” pungkasnya.

Dalam keterangannya, Melly mengatakan bahwa ia mengunggah video tersebut karena tertantang dengan pernyataan Lucinta Luna yang mengatakan akan memberi Rp 1 miliar bagi yang bisa membuktikan dirinya transgender.

“Selamat Malam semuanya
Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua
Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.
Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:
SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”
Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.
Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik
Pencemaran seperti apa??
Toh sebelum video saya ini munculpun
Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!
Soal uang 1 MILYAR
Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.
Cukup tau
Cukup sekian
Terimakasih
Salam JUJUR dari saya 🙏
Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR,”
tulis @melly.bradley, Kamis (22/3/2018).

Pihak manajemen Lucinta sendiri membenarkan bahwa sosok perempuan pada video tersebut adalah Lucinta Luna, namun ia membantah Lucinta melakukan operasi transgender.

“Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di selangkangan yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiamkan sama Lucinta, tapi enggak sembuh-sembuh,” jawab manajer Lucinta Luna, Didi, belum lama ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Jakarta – Bukan pertama kalinya bagi Uus mencari perhatian netizen, kali ini dirinya kembali melakukan ...