Home > Hiburan > Gosip > Karena Video Ini Istri Rais Syuriah PBNU Marah Besar dan Sebut Abdul Somad Ustadz Hoax

Karena Video Ini Istri Rais Syuriah PBNU Marah Besar dan Sebut Abdul Somad Ustadz Hoax

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Shally Widyasavitri Ishomuddin marah besar dan mengungkapkannya melalui media sosial terkait pernyataan Ustadz Abdul Somad.

Karena Video Ini Istri Rais Syuriah PBNU Marah Besar dan Sebut Abdul Somad Ustadz Hoax

“Adakah yang masih percaya orang yang teriak khilafah orang NU?? Maaf mad orang NU tidak bodoh, cacian dan fitnah ustad ganteng yang sudah bersunat ini menusuk jantungku pemirsah..sesama muslim saja dia ejek karena kurang adab apalagi non muslim yg dianggap kafir,” tulis Shally lewat akun Facebooknya, Kamis (22/3/2018) malam.

Shally Widyasavitri Ishomuddin merupakan istri dari Ketua Rais Syuriah PBNU, KH Ahmad Ishomuddin.

Shally marah besar karena Abdul Somad telah menghina suaminya, dan videonya yang diunggah oleh akun Generasi Muda NU pada 17 Maret 2018 telah beredar luas di dunia maya.

Berikut ini videonya:

Lewat akun Facebooknya, Shally Widya Savitri lantas menumpahkan kekesalannya dan menyebut Abdul Somad sebagai Ustadx Hoax.

“INI ADALAH BUKTI NGUSTAD HOAX..!!Mungkin dia pikir orang semua percaya bualannya, asal orang tertawa menghina orangpun jadi, pelawak nggak lucu. Tak ada yang pecat dari MUI, apalagi NU, ini Ustadz menyebar HOAX (Berita Bohong),” tulis Shally Widya Savitri, Sabtu (17/3/2018).

KH Ahmad Ishomuddin sendiri melalui akun Facebooknya hanya menanggapi ringan soal pernyataan Abdul Somad dalam video tersebut.

“Alhamdulillah, saya sudah menunaikan ibadah haji loh..,” tulis Kiai Ishom dalam statusnya, Sabtu (17/03/2018).

“Alhamdulillah, saya juga sudah disunat dari kecil. Jika tidak percaya, boleh tanya kepada saksi fakta, kepada istri saya Shally Widyasavitri Ishomuddin yang agak marah karena video ini,” lanjutnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135