Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Madrid – Manchester United paling tidak harus mengeluarkan biaya 60 juta euro untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu adalah harga minimum yang telah ditetapkan Real Madrid.

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Sebagaimana diberitakan Diario Gol pada Selasa (20/3/2018), Jose Mourinho yang pernah menangani Real Madrid sudah pernah menanyakan harga Varane pada mantan klubnya tersebut. Mourinho kemudian mendapatkan informasi bahwa Varane bisa didapatkan dengan harga 40 juta euro.

Namun, presiden Real Madrid, Florentino Perez, hanya akan melepas pemain 24 tahun tersebut jika mendapat tebusan senilai 60 juta euro. Los Blancos dipercaya mematok harga tersebut karena mereka juga perlu dana untuk melakukan perbaikan skuat pada bursa transfer mendatang setelah musim ini sepertinya akan gagal mempertahankan gelar juara La Liga.

Pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, sebenarnya tak ingin melepas pemain internasional Prancis tersebut dari skuatnya. Namun Perez akan tetap menjualnya tapi setelahnya akan mendatangkan pemain pengganti yang sepadan.

Dua pemain belakang yang menjadi incaran Real Madrid adalah David Alaba yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen dan Alvaro Odriozola yang bermain di Real Sociedad. Dua pemain tersebut santer dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...