Home > Olahraga > Bola > Arsenal Harus Siapkan 35 Juta Pounds untuk Boyong Ruben Dias

Arsenal Harus Siapkan 35 Juta Pounds untuk Boyong Ruben Dias

London – Klub asal Portugal Benfica dikabarkan telah meminta siapapun yang meminati Ruben Dias, termasuk Arsenal, untuk membayar biaya transfer sebesar 35 juta Pounds.

Arsenal Harus Siapkan 35 Juta Pounds untuk Boyong Ruben Dias

Ruben Dias

Dias adalah pemain yang beroperasi di sektor bek tengah. Defender berusia 20 tahun ini adalah pemain hasil didikan akademi Benfica sendiri. Sementara itu, Arsenal saat ini tengah mencari bek tengah baru. Pasalnya bek senior mereka yakni Per Mertesacker akan segera pensiun.

Menurut kabar yang dilansir oleh Record, Dias kemudian masuk dalam salah satu target utama manajer Arsene Wenger. Bahkan Wenger disebut sudah mengirim scout untuk mengamati langsung performa bek timnas U-21 Portugal itu.

Benfica sebelumnya disebut tak akan mau melepasnya dengan harga minimal 35 juta Pounds. Akan tetapi, mereka bisa saja menahan kepergian sang bek jika terjadi perang harga yang mungkin bisa sampai memicu klausul pelepasannya yang bernilai 52.5 juta Pounds.

Selain Dias, Wenger disebut bisa saja mengincar lebih dari satu bek tengah. Sebab saat ini salah satu defender andalannya yakni Laurent Koscielny sudah berusia 33 tahun dan kerap dihampiri cedera.

Dias mulai masuk tim senior Benfica pada tahun 2015. Namun saat itu ia dimasukkan dahulu ke tim B. Barulah pada tahun 2017 ia memulai debutnya bersama skuat utama.

Saat ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 23 penampilan bagi skuat senior Benfica. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...