Home > Olahraga > Bola > Legenda Southampton Ini Prediksi Luke Shaw Bakal Hengkang dari MU

Legenda Southampton Ini Prediksi Luke Shaw Bakal Hengkang dari MU

Manchester – Legenda Southampton, Matt Le Tissier memprediksi Luke Shaw akan angkat kaki dari Manchester United di akhir musim nanti. Le Tissier menilai kehadiran Jose Mourinho membuat bek 22 tahun itu akan hengkang di musim panas nanti.

Legenda Southampton Ini Prediksi Luke Shaw Bakal Hengkang dari MU

Situasi Mourinho dan Shaw sendiri memang tengah memanas belakangan ini. Sang pemain baru saja mengkritik Shaw habis-habisan seusai sang pemain tampil di bawah standart pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Ini bukan kali pertama Mourinho mengkritik Shaw secara terbuka. Ia pernah beberapa kali mengkritik bek Timnas Inggris itu karena permainannya yang inkonsisten.

Le Tissier sendiri merasa bahwa perlakuan Mourinho itu merupakan pertandan bahwa karir Shaw di Old Trafford sudah tamat. “Saya pikir jika Mourinho masih berada di sana (MU), maka Shaw pasti pergi pada musim panas nanti,” ujar Le Tissier sebagaimana diberiyakan Sky Sports pada Rabu (23/3/2018).

“Saya tidak tahu apa yang ingin dia (Mourinho) capai dengan perbuatannya itu. Saat ini ada hubungan yang sangat aneh di antara keduanya dan saya tidak paham apa yang ia lakukan, karena ia hanya menghancurkan karir Shaw saat ini,” katanya.

“Memang betul ada beberapa pemain yang bisa diberikan perlakuan seperti yang ia lakukan saat ini, namun saya rasa Shaw bukan salah satu pemain itu.” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135