Home > Otomotif > Mobil > Suzuki Luncurkan Swift Terbaru Bulan Depan

Suzuki Luncurkan Swift Terbaru Bulan Depan

Jakarta – Thailand akhirnya terpilih sebagai lokasi di kawasan Asia Tenggara yang akan melakukan peluncuran Suzuki Swift terbaru bulan depan.Bulan depan, Suzuki mengenalkan Swift terbaru.

Suzuki Luncurkan Swift Terbaru Bulan Depan

Walaupun terbilang telat, Di Thailand, Swift dipasarkan dalam golongan mobil Phase 2 Eco Car. Mobil yang masuk dalam golongan ini, dianggap sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar serta dibanderol dengan harga murah. Ya, macam produk LCGC di Indonesia.

Dan dalam produksi Swift terbarunya, Suzuki menggunakan platform Heartect. Platfrom baru Suzuki ini sebelumnya sudah digunakan pada beberapa produk anyar mereka, seperti Ignis dan Baleno.

Secara dimensi, baru memiliki ukuran panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.500 mm. Jarak sumbu rodanya hanya 2,450 mm. Angka ini lebih pendek 20 mm dibanding model sebelumnya.

Tidak hanya menggunakan platform baru, mobil ini juga didesain Suzuki lebih modern. Ini terlihat pada bagian grille depan yang diapit lampu depan LED. Sedangkan lekuk serta garis-garis desain pada bodi, menjadikannya tampil lebih sporty dan agresif.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Keluhan Idle Up Terjadi Pada Mesin Mitsubishi Xpander

Keluhan Idle Up Terjadi Pada Mesin Mitsubishi Expander

Jakarta – Dalam Komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia), kali ini hangat memperbincangkan mengenai ...