Home > Olahraga > Bola > EPL Menyisakan 8 Laga, Ini Harapan Cahill Pada Chelsea

EPL Menyisakan 8 Laga, Ini Harapan Cahill Pada Chelsea

London – Karena kecil kemungkinan untuk bisa menjuarai EPL musim ini, Gary Cahill akhirnya mengungkapkan ambisi yang ingin diraih timnya saat ini. Cahill mengaku dirinya dan tim ingin mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

EPL Menyisakan 8 Laga, Ini Harapan Cahill Pada Chelsea

Karena itu Cahill mengaku dirinya dan para penggawa Chelsea lainnya akan fokus menatap setiap pertandingan yang tersisa di Liga Inggris.

Cahill yakin impian Chelsea dapat terwujud. Sebab, The Blues saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 telah mengumpulkan 56 poin. Torehan mereka dengan Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi keempat tidak berjarak terlalu besar.

Usai laga melawan Crystal Palace, Cahill berkata pada Sportmole bahwa “Kami harus menunjukkan tekad, keberanian, dan ambisi yang besar saat ini. Tiga poin adalah hal yang penting, tidak peduli bagaimana kami mendapatkannya. Kekalahan yang kami terima membuat tujuan kami menjadi terhambat,”

“Empat besar jadi ambisi kami saat ini. Kami telah menempatkan diri dalam situasi yang sulit dan sekarang kami harus bekerja keras. Kami perlu menunjukkan karakter dan ambisi yang kuat untuk untuk finis di posisi empat besar,” lanjut Cahill.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135