Home > Hiburan > Gosip > Chicco Jerikho Ceritakan Kisah Pertemuannya Yang Pertama Kali Dengan Putri Marino

Chicco Jerikho Ceritakan Kisah Pertemuannya Yang Pertama Kali Dengan Putri Marino

Jakarta – Pernikahan aktor tampan Chicco Jerikho dengan aktris cantik Putri Marino memang tengah menjadi pembahasan yang hangat belakangan ini. Dalam sebuah konferensi pers, mereka berdua terang-terangan menceritakan kisah pertemuannya hingga berujung ke pelaminan.

Chicco Jerikho Ceritakan Kisah Pertemuannya Yang Pertama Kali Dengan Putri Marino

Chicco membeberkan kronologi pernyataan cintanya yang cukup lucu kepada aktris kelahiran Medan, 4 Agustus 1993 tersebut. Aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 tersebut mengaku bukan sosok pria yang sering memberikan kejutan kepada wanita yang disukainya. Ketika pertama kali jalan bersama, Chicco justru membuat Putri mendengarkan musik rock.

“Gue memang benar-benar jarang bikin surprise begitu. Putri jalan pertama kali sama gue, gue kasih dengerin rock, dia sampai kayak ‘Ini lagu apa sih?’ Sampe akhirnya dia terbiasa,” kata Chicco dalam konferensi pers di salah satu coffee shop di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

Chicco melanjutkan cerita pernyataan cintanya. Meskipun mengaku tidak romantis, hubungan singkat Chicco Jerikho dan Putri Marino berjalan dengan lancar. Mereka berdua langsung menggelar acara pemberkatan pernikahan tertutup di Nusa Dua, Bali, pada Sabtu, (3/3/2018) silam.

“Kita makan di warung. Saat itu gue lagi naik motor. Pas kita lagi jalan, tiba-tiba gerimis, berhentilah di salah satu mini market untuk neduh. Kita juga capek banget. Minum, duduk sebentar. Yaudah di situ gue langsung bilang (ke Putri), ‘Pacaran yuk’. Terus dia bilang, kamu yakin bilang disini?’” ungkap Chicco.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...