Home > Otomotif > Mobil > Inilah Beberapa Fitur Baru New Toyota Yaris 2018

Inilah Beberapa Fitur Baru New Toyota Yaris 2018

Jakarta – New Toyota Yaris bakal meluncur di Indonesia pada Selasa 20 Februari 2018. Kepastian itu didapat berdasarkan undangan liputan yang didapat dari PT Toyota-Astra Motor. Lalu bakal saperti apa penampakan unit baru tersebut?

Inilah Beberapa Fitur Baru New Toyota Yaris 2018

Sebagaimana diberitakan Autocarindia pada Kamis (15/2/2018), model terbaru itu disebut sebagai Toyota Yaris Cross dan fotonya sudah menyebar di India. Tampak palang Yaris terbaru mengalami perubahan styling crossover seperti otot yang khas di bagian luar. Ini termasuk rel atap, kelongsong hitam di samping dan penggulung roda lengkung, serta pelat selip logam di bawah bumper depan dan belakang.

Disematkan juga jok kursi kulit, kontrol iklim otomatis, cluster instrumen HD, dua speaker tambahan, dan jahitan merah kontras pada setir. Selain di depan ada juga airbag di samping.

Yaris Cross didukung oleh mesin bensin empat silinder 1,5 liter yang disedot secara alami, yang menghasilkan torsi 107 hp dan 140Nm.

Mesinnya dikawinkan dengan manual lima kecepatan atau transmisi otomatis CVT. Disebutkan mobil itu segera disebar ke negara-negara berkembang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Gila, Harga BMW X3 Ini Tembus Rp 1 Miliar

Jakarta – BMW Indonesia resmi meluncurkan X3. Medium Sport Activity Vehicle (SAV) punya desain yang ...