Home > Olahraga > Bola > Arsenal Siap Pasang Badan Paling Depan Untuk Rekrut Karim Benzema

Arsenal Siap Pasang Badan Paling Depan Untuk Rekrut Karim Benzema

London – Sepertinya, Arsenal siap pasang badan paling depan untuk bisa mendapatkan Karim Benzema. Memang belakangan ini, masa depan Karim Benzema di Real Madrid masih terus dipertanyakan. Pasalnya, performa Benzema di sepanjang musim ini dinilai tidak memuaskan.

Arsenal Siap Pasang Badan Paling Depan Untuk Rekrut Karim Benzema

Dari 39 laga bersama Los Galacticos di semua kompetisi, Penyerang asal Prancis tersebut hanya sanggup mencetak sembilan gol dan 11 assist saja. Hal tersebut yang kemudian membuat Benzema sering tersisih dari starting XI. Dari empat pertandingan terakhirnya, cuma sekali pemain yang berusia 30 tahun tersebut bermain penuh 90 menit.

Situasinya semakin diperburuk oleh pernyataan dari kapten Madrid, Sergio Ramos, yang telah menyarankan presiden klub, Florentino Perez, untuk menjual Benzema jika masih ingin kompetitif musim depan. Sebagaimana yang dikutip dari Diario Gol, lantas Arsenal muncul sebagai peminat terdepan yang menginginkan Benzema.

Disebut-sebut, The Gunners sudah mempersiapkan dana sebesar €40 juta untuk bisa dapatkan Benzema. Akan tetapi, potensi kepergian mantan pemain Olympique Lyon tersebut menjadi prematur, lantaran Perez dirumorkan menginginkan dana sebesar €80 juta dari hasil penjualan sang bintang.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Gabung Barca, Ini Efek Bagi Griezmann

Jika Gabung Barca, Ini Efek Bagi Griezmann

Madrid – Paulo Futre selaku legenda Atletico akhirnya putuskan untuk ikut angkat bicara terkair rumor ...