Home > Otomotif > Mobil > Ini Dia Pilihan Mobil Bekas di Bawah Harga Rp 80 Juta

Ini Dia Pilihan Mobil Bekas di Bawah Harga Rp 80 Juta

Jakarta – Di tengah menjamurnya produk mobil baru yang membanjiri pasar dalam beberapa tahun terakhir, namun bagi sebagian masyarakat yang hanya memiliki dana terbatas, mobil bekas masih menjadi pilihan utama.

Ini Dia Pilihan Mobil Bekas di Bawah Harga Rp 80 Juta

Di sejumlah diler mobil bekas di Depok dan Jakarta Selatan, mobil yang paling cepat terjual yakni di kisaran harga di bawah Rp 120 juta.

Umumnya masyarakat mencari mobil multiguna (LMPV) seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, atau mobil dengan lima penumpang yang harganya terjangkau.

Untuk mobil Avanza dan Xenia bekas keluaran tahun 2006 atau 2007 masih bisa ditebus dengan harga Rp 80 juta.

Bila konsumen menginginkan mobil yang lebih baru dengan harga yang sama, bisa membawa pulang Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, Agya tahun 2014 dan 2015.

Bila masih mencari jenis lain, ada pula mobil bekas hatchback tipe Toyota Yaris, tetapi untuk lansiran tahun 2006.

Untuk konsumen yang memandang harga Rp 80 juta masih terlalu mahal bagi kantong mereka, masih tersedia mobil bekas lainnya di bawah Rp 80 juta, bahkan di harga Rp 25 juta.

Toyota Soluna lansiran 2004 dapat dibawa pulang dengan harga Rp 35 juta, ataupun Suzuki Karimun tahun 2004 seharga Rp 50 juta. Toyota Kijang Rover dan Toyota Starlet lansiran tahun 1999 ke bawah ditawarkan dengan harga Rp 25 juta.

Namun demikian, untuk mobil dengan harga murah pihak diler hanya menyediakan bila ada pesanan dari konsumen dan harus dibayar tunai karena perusahaan pembiayaan tidak ada yang bersedia membantu proses kreditnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Ertiga Bakal Diekspor ke 20 Negara September Nanti

Suzuki Ertiga Bakal Diekspor ke 20 Negara September Nanti

Ubud – Demi mendukung kebijakan pemerintah yang mewajibkan produsen otomotif untuk mengekspor produknya ke luar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135