Home > Hiburan > Gosip > Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Jakarta – Muhammad Attami Halilintar yang merupakan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya ia sukses membuat video prank cewek matre dimana ia menyamar menjadi orang miskin dalam video tersebut.

Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Pria yang akrab disapa Atta Halilintar itu dari profil akun YouTubenya juga diketahui sebagai Pedagang, Traveller, Filmmaker, Youtuber, Influencer, Travel Preneur, Fashion Preneur, dan Creative Preneur.

Video yang diunggah pada 9 Januari 2018 lalu itu memperlihatkan Atta yang sedang bekerja sama dengan rekannya untuk membuat sebuah video prank. Awalnya Atta terlihat merubah penampilannya menjadi seorang tukang cuci mobil.

Ia menjadi tukang cuci mobil di salah satu tempat pencucian yang dimiliki oleh kenalannya. Setelah menunggu selama satu jam ia tidak mendapatkan klien. Hingga akhirnya beberapa saat kemudian muncul seorang wanita yang hendak mencucikan mobilnya. Wanita muda tersebut dilayani oleh Atta.

Baca juga : Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Setelah terjadi beberapa adegan, terlihat sekali bahwa cewek tersebut tidak menghiraukan Atta. Bahkan terlihat meremehkan Atta yang saat itu masih memakai baju lusuh. Hingga akhirnya datang seorang teman Atta yang berpura-pura sebagai pelanggan dari tempat cuci mobil tersebut.

Teman Atta kemudian membicarakan mobil mewah, yang ternyata ditanggapi oleh perempuan tadi. Tak hanya itu, bahkan respon dari wanita tersebut sangat baik kepada teman Atta tadi. Namun keadaan seketika berubah saat Atta muncul dan membongkar identitas aslinya.

Video tersebut berhasil mencuri perhatian netizen dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juga kali. Bahkan video itu menjadi 10 besar trending topic di Youtube dan mendapatkan komentar lebih dari 23 ribu komentar netizen.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135