Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 6 Segera Dirilis pada Tahun Ini

OnePlus 6 Segera Dirilis pada Tahun Ini

Jakarta – OnePlus bersiap untuk merilis smartphone lanjutannya bertajuk OnePlus 6. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh CEO OnePlus, Pete Lau.

OnePlus 6 Segera Dirilis pada Tahun Ini

Bos OnePlus tersebut mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan meluncur pada kuartal kedua 2018. OnePlus juga kini tengah berdiskusi untuk bermitra dengan operator Amerika Serikat (AS) demi menjual handset-nya.

Ini merupakan langkah yang terbilang bagus, dimana perusahaan membujuk operator AS untuk bermitra memasarkan OnePlus 6.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Huawei juga menempuh langkah yang sama namun gagal bersepakat dengan AT&T (salah satu operator AS). Sebagai gantinya, Huawei menggandeng Gal Gadot untuk menjadi Chief Experience Officer atau brand ambassador-nya.

Lau juga mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan hadir dengan sokongan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sebelumnya, hal tersebut jug setelah bocor dimana daftar smartphone dengan chipset tersebut beredar di media sosial.

“Tidak ada pilihan lain,” kata Lau ketika ditanya terkait Snapdragon 845.

Kuartal dua 2018 sendiri berakhir pada 30 Juni. Artinya OnePlus 6 akan dirilis sebelumnya atau paling lambat pada tanggal tersebut.

Pete Lau memang tak mengonfirmasi nama untuk smartphone perusahaan selanjutnya. Namun seperti sebelumnya, perusahaan telah merlisi OnePlus 5 sehingga kemungkinan OnePlus 6 adalah smartphone generasi selanjutnya.

Yang terbaru, OnePlus 3 dan 3T akan mendapatkan fitur Face Unlock atau pemindai wajah versi beta yang diperkenalkan perusahaan pada OnePlus 5T.

“Tidak ada alasan untuk menahan fitur yang bisa kita adopsi dengan mudah,” ujar Co founder OnePlus Carl Pei. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

LG Bakal Banderol V30S Seharga Rp 14,2 juta

LG Bakal Banderol V30S Seharga Rp 14,2 juta

Jakarta – Akhir Februari lalu, LG memperkenalkan smartphone flagship baru bernama V30S ThinQ yang merupakan ...