Jakarta – Aktor sekaligus dancer asal Filipina, Teejay Marquez, baru saja mulai merintis karir di Indonesia. Setelah kembali dari negara asalnya, ia kini tergabung dalam sinetro Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia juga beradu akting dengan aktris Indonesia, Natasha Wilona.

Teejay Marquez Anggap Wajah Natasha Wilona Tak Pure Indonesia

Teejay Marquez dan Natasha Wilona

Rupanya Teejay mengaku bahwa dirinya ada satu impian yang ingin dia raih saat merintis karir di Indonesia. Ia ingin sekali bisa beradu akting dengan dua bintang Indonesia yang menurutnya memiliki wajah asli Indonesia.

Baca juga : Berbeda Agama, Netizen Sindir Verrell Bramasta Yang Temani Natasha Wilona Rayakan Natal

“Aku mau main sama Chelsea Islan dan Maudy Ayunda. Wajah mereka pure Indonesia. Beda sama Natasha Wilona, enggak pure Indonesia,” kata Teejay disela-sela syuting, Selasa (09/01/2018).

Selain itu, Teejay juga mengagumi akting Chelsea Islan di setiap film yang dimainkannya. Bahkan Teejay juga tidak dapat menutupi rasa kagumnya akan kecantikan yang dipancarkan oleh Chelsea Islan.

“Chelsea, wajahnya bak malaikat. Dia benar-benar cantik. Apalagi aku lihat endorsement dia banyak di Instagram,” Teejay Marquez memuji Chelsea Islan.
(Muspri-www.harianindo.com)