Home > Hiburan > Film > Pendapat Ahok Mengenai Film Warkop DKI Reborn

Pendapat Ahok Mengenai Film Warkop DKI Reborn

Jakarta – Sekian lama ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, akhirnya “Warkop DKI Reborn” resmi dirilis pada Kamis (8/9/2016). Tentunya para penggemar sudah semangat dan membanjiri bioskop, tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pendapat Ahok Mengenai Film Warkop DKI Reborn

Disana Ahok terlihat juga mengajak mengajak para Pekerja Harian Lepas (PHL) Suku Dinas Tata Air yang dikenal sebagai Pasukan Biru. Bukan hanya itu, acara nonton bareng ini juga menjadi semakin seru dengan kehadiran Indro Warkop, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino Bastian hingga Nikita Mirzani. Ahok menilai bahwa semua pemeran dalam “Warkop DKI Reborn” bermain sangat bagus dan hampir mirip dengan aslinya.

“Hampir mirip semua, ini (Abimana) lebih lucu,” puji Ahok. Meski sempat mengantuk, banyolan dari Tora cs sanggup mengusir rasa kantuknya.

“Terhibur dong, aku yang awalnya ngantuk, sampai ngakak-ngakak. Dari awal buka sudah lucu,” ungkap Ahok. Sebelumnya, orang nomor satu di DKI Jakarta ini sering mengaku menjadi penggemar berat DKI. “Dulu hampir semua film (Warkop DKI) nonton,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...