Home > Hiburan > Film > Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Jakarta – Kabar bagus untuk para pecinta Pokemon, karena Film live-action dari Detective Pikachu dikabarkan mulai digarap di London tahun depan.

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Kabar terbaru yang dibeberkan oleh Omega Underground mengatakan bahwa film karakter lucu berwarna kuning yang diadaptasi dari game tersebut akan dibesut oleh Rob letterman, sutradara Goosebumps dan penulis naskah Nicole Perlman (Guardian of the Galaxy).

Penggemar karakter lucu asal Jepang ini masih harus bersabar karena tanggal rilis belum diumumkan. Legendary Pictures mendapatkan hak untuk film ini pada Juli 2016.

Meskipun konsisten populer di kalangan penggemar, Pokemon mengalami kebangkitan besar pasca peluncuran ‘Pokemon Go’. Aplikasi game mobile ini memungkinkan pengguna menangkap karakter Pokemon di sekitar lingkungan dengan teknologi augmented reality.

Sedangkan nme.com mengabarkan bahwa pada film Pikachu nanti, karakter tersebut akan berperan sebagai detektif. Uniknya, ia akan menggunakan topi ala Sherlock Holmes dan dapat berinteraksi dengan manusia. Hal yang selama ini tidak pernah disaksikan oleh para penggemar.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...