Home > Hiburan > Film > Cinta Laura Kembali Mendapat Peran Dalam Film Hollywood

Cinta Laura Kembali Mendapat Peran Dalam Film Hollywood

Jakarta – Aktris cantik, Cinta Laura Kiehl memang tengah mengejar karirnya di panggung Hollywood. Kini, karirnya di Hollywood sendiri semakin lama semakin bersinar. Berawal dari film berjudul After The Dark yang rilis 2013 silam, Cinta kini juga bermain untuk tiga judul film lainnya.

Cinta Laura Kembali Mendapat Peran Dalam Film Hollywood

“Rencananya film akan rilis semua tahun depan,” ujar Cinta ditemui usai pengumuman dirinya sebagai salah satu brand ambassador ponsel asal Cina, Jumat (8/12/2017), di Jakarta.

Film hollywood tersebut memang masih masuk dalam kategori independent movie sama seperti film yang ia bintangi sebelumnya. Menurut Cinta, ia belum bisa menjelaskan secara rinci terkait film barunya. Namun proses pengambilan gambar sudah dilakukan selama September sampai Oktober lalu di Amerika Serikat (AS).

Dalam film terbarunya kali ini memang terlihat cukup menantang. Jika dalam film sebelumnya Cinta berperan sebagai sosok biasa, kali ini berbeda. Cinta bermain dalam film bergenre Phsycological Drama, dan dalam film tersebut terdapat adegan pembunuhan di dalamnya.

Selain film hollywood, Cinta Laura juga tengah menggarap proyek dalam negeri. Film dengan judul Target rencananya akan ia bintangi bersama Raditya Dika.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gal Gadot Jadi Aktris Terpopuler Versi IMDb

Gal Gadot Jadi Aktris Terpopuler Versi IMDb

Jakarta – Nama aktris cantik, Gal Gadot semakin mengangkasa usai dirinya memenangkan penghargaan sebagai bintang ...