Home > Otomotif > Motor > Ubahan Minim di Nmax Terbaru, Pihak Yamaha Punya Alasannya

Ubahan Minim di Nmax Terbaru, Pihak Yamaha Punya Alasannya

Jakarta – Yamaha Indonesia juga umumkan adanya perubahan minor pada produk matik andalannya Nmax disaat yang bersamaan dengan peluncurannya di Sirkuit Sentul Karting Sabtu lalu.

Ubahan Minim di Nmax Terbaru, Pihak Yamaha Punya Alasannya

Menurut Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa persaingan harga menjadi hal yang utama di produk terbarunya tersebut.

Saat diwawancarai, dirinya sempat mengatakan jika “Motor ini adalah motor yang sangat laris di pasar motor skutik premium. Bahkan bisa dibilang motor ini jadi impian sebagian orang yang ingin motor skutik premium dan sangat nyaman dipakai buat harian. Nah, kalau kami melakukan perubahan secara signifikan, pakai komponen yang branded, otomatis harganya semakin tinggi. Alhasil daya beli masyarakat terhadap motor ini akan turun. Kami tak mau itu terjadi,”

Adapun konsep ubahan minor tersebut adalah new inverted LCD digital speedometer premium seat design dengan emboss logo Nmax dan motif jahitan elegan. Lalu ada maximum comfort dengan new rear sub tank suspension warna emas, velg dan ban tubeless tapak lebar, juga termasuk 4 pilihan warna baru: matte black dan matte grey dengan velg emas, biru dengan velg hitam, dan putih dengan velg perak.

“Kami fokus terhadap perbaikan di beberapa bagian yang menurut kebanyakan pemilik Nmax perlu diperbaiki. Dengan riset ketat, kami pun melakukan beberapa perbaikan. Jelas apa yang kami lakukan di Nmax model 2018 ini, didasarkan terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan skuter maxi kami ini.” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yamaha Hadirkan Skutik Bongsor TMAX SX Sport Edition Bermesin 530 cc

Yamaha Hadirkan Skutik Bongsor TMAX SX Sport Edition Bermesin 530 cc

Jakarta – Yamaha kembali menambah deretan pilihan motor skutik bongsor bagi penggemar setianya. Setelah menghadirkan ...