Home > Hiburan > Gosip > Ringgo Agus Rahman Ingin Tambah Momongan, Sabai Morscheck Menolak

Ringgo Agus Rahman Ingin Tambah Momongan, Sabai Morscheck Menolak

Jakarta – Salah seorang Model cantik, Sabai Morscheck sepertinya masih belum bisa memenuhi permintaan dari sang suami, Ringgo Agus Rahman. Ia mengaku bahwa Ringo sangat ingin menambah momongan lagi. Menurut Sabai Morscheck, suaminya sering memberi kode agar memberikan adik untuk Bjorka Peter Morscheck yang kini telah berusia dua tahun.

Ringgo Agus Rahman Ingin Tambah Momongan, Sabai Morscheck Menolak

“Kalau anak kedua sih bapaknya udah selalu pengin banget. Cuma kalau aku, jujur aku sekarang lagi proses menyapih, karena Bjorka masih menyusui,” kata Sabai Morscheck saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski merasa tidak keberatan memiliki anak kedua, namun Sabai masih belum bisa memberikan adik pada Bjorka dalam waktu dekat ini. Rencananya, perempuan kelahiran Padang tersebut baru akan menjalani program kehamilan pada tahun depan. Lantaran telah memiliki anak laki-laki, Sabai pun berharap bisa memiliki anak perempuan.

“Kalau buat anak kedua, entar dulu deh. Paling enggak Bjorka selesai menyapih dulu, lebih mandiri dulu. Karena ibunya juga butuh istirahat dulu,” terangnya.

“Aku memang mau nambah (anak) lagi, mungkin tahun depan,” tukasnya.

“(Ingin anak) cewek, biar lengkap. Maunya alami-alami aja sih, apa aja dapatnya cuma nanti coba konsultasi dulu ya,” jelas Sabai.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Nikah Muda, Dul Mengaku Sudah Minta Izin Al

Ingin Nikah Muda, Dul Mengaku Sudah Minta Izin Al

Jakarta – Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengaku ingin ...