Home > Hiburan > Gosip > Ingat Keadaan Anaknya, Anita Tidak Keberatan Abdee Slank Poligami

Ingat Keadaan Anaknya, Anita Tidak Keberatan Abdee Slank Poligami

Jakarta – Anita Dewi Farida mengaku sebenarnya dirinya tidak keberatan bila sang suami, Abdee Negara atau yang biasa dikenal dengan nama Abdee Slank, menikah lagi.

Ingat Keadaan Anaknya, Anita Tidak Keberatan Abdee Slank Poligami

“Saya bilang sudah menikah saja enggak apa-apa, tapi di sana minta saya diceraikan. Itu parahnya. Kalau dia enggak minta saya diceraikan mungkin diem kali ya, aku sih hanya mempertahankan statusku aja, karena aku punya anak,” kata Anita, usai sidang perceraiannya dengan Abdee di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (23/4/2018).

Anita juga mengungkapkan dirinya telah mengetahui Abdee telah menikah dengan vokalis The Painkillers, Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr.

“Dia sendiri yang datang kok. Dia bilang sudah nikah sama si siapa itu (Feydy Lyvyr),” ujar Anita.

Terkait sidang perceraiannya ini, Anita mengaku tidak mau diceraikan karena melhat kondisi anak-anaknya.

“Berat banget sih. Cuma ya namanya mungkin dia (Abdee) mau nyari yang muda ya, silakan aja. Karena kan aku juga ngurusin anak ku,” katanya.

Seperti diketahui, perceraian Abdee Slank dan Anita sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135