Home > Teknologi > Internet > Pakai Hijab Dengan Hotpants, 2 Gadis Ini Jadi Cibiran Netizen

Pakai Hijab Dengan Hotpants, 2 Gadis Ini Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Perkembangan media sosial saat ini bisa dikatakan cukup pesat. Berawal dari boomingnya aplikasi media sosial Facebook, kini sejumlah aplikasi media sosial yang lain juga sudah mulai bermunculan. Para pengguna media sosial pun juga sudah mulai menjamur.

Pakai Hijab Dengan Hotpants, 2 Gadis Ini Jadi Cibiran Netizen

Pakai Hijab Dengan Hotpants, 2 Gadis Ini Jadi Cibiran Netizen

Namun sayangnya tak semua pengguna dapat memakai media sosial dengan bijak yang disertai dengan kecerdasan para penggunanya. Hal ini terbukti dari masih adanya pengguna media sosial yang menggunakannya untuk hal-hal yang kurang produktif.

Misalnya saja menggunakan media sosial untuk konten pornografi, ujaran kebencian, kampanye negatif, dan beragam kegiatan yang memiliki dampak negatif yang lainnya. Salah satunya seperti yang telah terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram di @ndorobeii pada hari kamus (19/10/2017) kemarin. Video tersebut menampilkan dua orang remaja wanita berkerudung yang sedang berpose dan melakukan swafoto alias foto selfie.

Menurut kalian …

A post shared by BERITA TERKINI & HIBURAN 💥 (@ndorobeii) on

Baca juga : Sindir Anies, Meme Lucu Pribumi Bertebaran di Medsos

Namun pose yang dilakukan oleh dua orang remaja wanita ini justru membuat netizen yang melihatnya menjadi geram. Pasalnya dua remaja wanita ini mengenakan kerudung alias hijab namun mereka justru memakai celana yang sangat pendek alias hotpants.

Awalnya kamera yang merekam adegan tersebut dianggap dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Namun pada akhir video diketahui rupanya kejadian itu memang sengaja untuk direkam. Pasalnya usai berpose selfie, salah satu dari remaja itu mendatangi kamera dan melakukan pose gimmick wajah yang dibuat imut seperti anak kecil.

Tentu saja hal itu membuat para netizen menjadi geram. Pasalnya netizen menilai hal itu kurang pantas untuk dilakukan dan dianggap malah sebagai salah satu bentuk pelecehan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Bondowoso – Sebuah acara Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jawa Timur (Jatim) yang digelar ...