Home > Ragam Berita > Nasional > PNS Perempuan Ini Dipecat lantaran Upload Foto Seronok di Dunia Maya

PNS Perempuan Ini Dipecat lantaran Upload Foto Seronok di Dunia Maya

Pekalongan – Pemerintahan Pekalogan heboh. Hal tersebut disebabkan adanya foto mesum seorang oknum PNS di media sosial. Setelah diselidiki, dia adalah PNS di Kecamatan Sragi. Karena itu, bupati pun langsung bertindak tegas.

PNS Perempuan Ini Dipecat lantaran Upload Foto Seronok di Dunia Maya

Pemecatan disampaikan Bupati Ashib Kholbihi dalam apel besar di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Senin (17/10/2016). Upacara tersebut Dihadiri pejabat setempat dan ratusan PNS.

Menurut Aship, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat telah melakukan penyelidikan terkait dengan foto mesum tersebut. Mereka pun membenarkan bahwa itu adalah PNS di Sragi. “Kita pecat. SK sudah kirimkan ke pimpinan yang bersangkutan,” kata Ashib.

“Dari etika kepegawaian, itu sudah jauh menyimpang. Itu semua di luar dia sebagai korban atau hanya dimanfaatkan pihak ketiga,” tambahnya.

Baca juga: Inilah Pernyataan Kejati Jatim tentang Kasus Dahlan Iskan

Berdasar informasi yang diterima, PNS tersebut berinisial WD. Yang menghebohkan, foto tersebut diambil dengan pria yang notabene bukan suaminya. Foto itu pun diambil pada 5 September 2016. Isunya, pria tersebut merupakan kontraktor yang mengerjakan proyek Pemkot Pekalongan.

Berbagai dugaan muncul. Sebab, WD menegaskan tidak meng-upload foto tersebut. Mungkin besar, akun PNS tersebut diretas. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

One comment

  1. baskom plastik

    Sanksi yg sepadan untuk seorang wanita yg punya suami.tp tubuh nya di bagi untuk pria lain,dan satu hal lg,,dia bangga atas perbuatan nya,dengan membuktjkan kpd publik.hebaaaaat

x

Check Also

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecam aksi terorisme di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis