Home > Ragam Berita > Nasional > Terjadi Insiden, Proyek Normalisasi Kali Ciliwung Mandek Sementara

Terjadi Insiden, Proyek Normalisasi Kali Ciliwung Mandek Sementara

Jakarta – Kali Ciliwung di Bukit Duri kembali dinormalisasi. Namun, pengerjaan tersebut terhenti. Sebab, terjadi kecelakaan pada Minggu (16/10/2016).Para pekerja pun diliburkan. Pihak berwajib pun memasangkan garis polisi di lokasi kejadian.

Terjadi Insiden, Proyek Normalisasi Kali Ciliwung Mandek Sementara

Pantauan di lokasi di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016) sekitar pukul 12.00 WIB, ada warga dan pekerja di PT Adhi Karya sedang mengamati lokasi kecelakaan kerja. Sayangnya, mereka tidak mau berkomentar tentang insiden tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mauf Jaelani (25) tertimpa paku bumi saat sedang bekerja. Di TKP, bekas darah mengering dan bekas tali baja kecil di pengait crane masih tampak jelas.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin Arrahman menjelaskan, pihaknya bakal melakukan olah TKP. Hal tersebut dilakukan dengan bekerja sama dengan Puslabfor Mabes Polri.

“Rencana puslabfor mabes akan datang hari ini, tapi ditunda hingga besok. Besok kita akan olah TKP,” ungkap Nurdin pada Senin (17/10/2016).

Baca juga: PNS Perempuan Ini Dipecat lantaran Upload Foto Seronok di Dunia Maya

Sementara itu, sebelum musibah berlangsung, Muaf sedang memberikan instruksi kepada operator crane. Hal tersebut dilakukan agar paku bumi dapat masuk lubang bresing.

Nahas, sling yang mengangkut paku bumi tersebut putus. Muaf tidak dapat menghindar. Dia pun tertimpa paku bumi itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...