Jakarta – Sebagai pesohor di dunia hiburan, sering sekali para selebriti di Tanah Air membagikan segala kegiatan mereka di media sosial. Baik di saat bekerja atau di saat santai, asalkan bisa diubah menjadi konten, maka menjadi unggahan para selebriti di dunia maya.

Dan sebuah keniscayaan pula apabila para publik menyoroti setiap kegiatan para selebriti. Mulai dari sekedar memperhatikan hingga menjadikan hal tersebut sebagai bahan perbincangan. Terlebih dengan adanya media sosial, setiap netizen bisa mengungkapkan apa saja yang ada di benak mereka melalui kolom komentar.

Tak jarang, para warganet pun juga bereaksi negatif. Hal ini terjadi ketika unggahan para selebriti dianggap tidak sesuai dengan standar moral yang mereka anut. Salah satu yang kena semprot adalah Ashanty.

Penyanyi tersebut pernah menuai kritik lantaran mengenakan dress berwarna hijau di kolam renang. Meskipun ukuran dress tersebut panjang, namun tubuh bagian atas Ashanty nampak terbuka.

View this post on Instagram

I love it when u call me “senorita” @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Artis lainnya yang terkena hujatan serupa adalah Cita Citata. Biduan dangdut tersebut dicibir para netizen karena mengenakan bikini di kolam renang. Padahal, dirinya pernah menunaikan ibadah umrah.

View this post on Instagram

pindah aja gitu ke bali? betah banget soalnya 😂

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Artis berikutnya yang menjadi target para netizen adalah Shandy Aulia. Para netizen mengingatkan Shandy agar tidak mengumbar aurat. Meskipun Shandy sendiri hanya berpose biasa saja.

Siti Badriah juga pernah menjadi bahan komentar warganet. Posenya bersama sang suami, Krisjiana, sempat dikomentari negatif lantaran terlalu buka-bukaan.

sibad

Model Indah Kalalo pun senasib dengan artis-artis di atas. Ia juga pernah dicibir oleh para netter lantaran posenya di kolam renang di film Mafia Insyaf.

View this post on Instagram

Lets swim! Swimming Wednesday …

A post shared by Happilionaire Mama (@indahkalalo) on

(Elhas-harianindo.com)