Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Jokowi, Fadli Zon : “Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan”

Sindir Jokowi, Fadli Zon : “Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya beri komentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang meminta politik bohong diakhiri.

Sindir Jokowi, Fadli Zon : "Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan"

Saat ditemui di Senayan, dirinya mengatakan bahwa “Saya kira itu sedang menyindir diri sendiri. Mungkin sedang dalam refleksi kali. Yang jelas menurut saya, yang banyak melakukan politik kebohongan itu siapa?”

Pria yang sibuk sebagai Wakil ketua umum Gerindra itu juga mengatakan bahwa politik kebohongan adalah orang yang membuat janji-janji kemudian tidak ditepati. Menurutnya, hal itu mudah sekali dilakukan dalam empat tahun menjabat.

“Saya kira ini sudah tepat empat tahun, banyak sekali janji-janji itu yang tidak ditunaikan. Itulah yang namanya politik kebohongan. Jadi, menurut saya, Pak Jokowi sedang menyindir dirinya sendiri,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "Saya Mantan Prajurit, Tidak Rela Melihat Rakyat Makin Susah"

Prabowo : “Saya Mantan Prajurit, Tidak Rela Melihat Rakyat Makin Susah”

Jakarta – Kabar menarik diungkapkan Prabowo Subianto dimana dirinya mengakui bahwa sebenarnya ingin pensiun dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135