Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Komentar Sandiaga Uno tentang Nomor 3 Dalam Pilgub DKI 2017

Inilah Komentar Sandiaga Uno tentang Nomor 3 Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Ppembagian nomor urut paslon dalam Pilgub DKI 2017 telah diselenggarakan. Nah, calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra dan Keadilan Sejahtera (PKS) Sandiaga Uno memperoleh nomor urut ketiga. Dia pun menegaskan bahwa nomor tersebut berarti persatuan Indonesia.

Inilah Komentar Sandiaga Uno tentang Nomor 3 Dalam Pilgub DKI 2017

“Nomor tiga adalah mempersatukan kita, karena demokrasi kita selalu diidentikkan demokrasi pecah-belah. Demokrasi mempersatukan kita, demokrasi sejuk. Jakarta menjadi kota maju dan membahagiakan warganya,” kata Sandiaga di JIExp Kemayoran, di Jakarta Pusat, Selasa.

Dia menjelaskan, saat ini ada waktu 110 hari dan banyak sekali warga yang mengundang pasangan Anies-Sandi ke kelurahan-kelurahan.

“Saya akan mendatangi warga-warga yang menginginkan solusi lapangan pekerjaan. Mas Anies fokus di kelurahan- kelurahan menginginkan masa depan yang lebih baik,” kata Sandiaga.

Baca juga: Komisi III DPR : Berlibihan bila Pemberitaan Dokumen Munir Bergerser ke Politik

Pasangan Anies-Sandi menggagas pendidikan yang lebih baik dan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) disempurnakan.

“Kami ingin maju kotanya, bahagia warganya. Bahagia karena lapangan kerja tersedia. Bahagia karena lapangan pendidikan diperhatikan. Bahagia karena institusinya dibangun secara bersih, transparan tanpa kompromi,” kata Sandiaga.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni nomor urut satu, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat nomor urut dua, serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut tiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...