Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Dana Kelurahan : “Kenapa Baru Sekarang?”

Soal Dana Kelurahan : “Kenapa Baru Sekarang?”

Jakarta – Fadli Zon kali ini kembali soroti kebijakan Presiden Jokowi yang akan memberikan dana kelurahan mengapa tidak dilakukan dari dahulu saja.

Soal Dana Kelurahan : "Kenapa Baru Sekarang?"

Saat ditemui di gedung DPR, dirinya menuturkan bahwa Pertanyaannya adalah kenapa sekarang? Kenapa tidak dari dulu? Kalau kami setuju dari dulu,”

“Kenapa baru sekarang? Kami kalau dari dulu lebih setuju lagi. Harusnya dana kelurahan itu sudah dilakukan dari sejak UU (Desa) itu,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua umum Partai Gerindra tersebut menilai bahwa memang sekarang ini terjadi kesenjangan. Sebab, ada dana desa, tapi yang berstatus kelurahan tidak mendapat porsi yang proporsional.

“Jangan sampai ini karena hanya untuk kepentingan politik sesaat. Tetapi pada prinsipnya kami menyetujui dana kelurahan itu dari dulu seharusnya disamakan dengan dana desa,” ungkap Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Jakarta – Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy menyebut bahwa partainya sangat memperhatikan dan memperjuangan undang-undang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135